Kelebihan dari Rumah Subsidi Bogor


Kelebihan dari Rumah Subsidi Bogor - Pada artikel sebelumnya telah dibahas beberapa kelebihan dari rumah subsidi Bogor seperti lokasi yang potensial dan harga yang terjangkau. Pada artikel kali ini akan diulas kembali beberapa kelebihan lainnya dari rumah subsidi Bogor.

Developer terpercaya

Pemerintah tidak main-main dalam menjalankan proyek prestisiusnya ini. Dalam pengerjaannya, pemerintah mempercayakan developer yang telah terpercaya dan memiliki track record baik. Pemilihan developer memang bukan berdasarkan nama besar developer akan tetapi track record yang baik.

Selain itu, kualitas hasil yang sesuai dengan rencana proyek membuat developer tersebut layak untuk dipercaya. Karena itulah, sebagai konsumen tidak perlu khawatir dengan kualitas rumah subsidi Bogor yang akan Anda huni nanti karena ada peran pemerintah untuk senantiasa mengontrolnya.

Kelebihan dari Rumah Subsidi Bogor 

Kelebihan dari Rumah Subsidi Bogor
Kelebihan dari Rumah Subsidi Bogor [internet]

Bukan Rumah IndenKelebihan lain dari rumah subsidi Bogor adalah rumah yang bukan Inden dan telah jadi. Kebanyakan kasus dalam pembelian rumah adalah pembeli telah memberikan uang down payment bahkan ada yang sudah melunasi namun serah terima rumah tak kunjung terjadi. 

Pemerintah yang tak ingin hal tersebut terjadi merencanakan rumah yang dipasarkan nanti bukanlah rumah inden. Sehingga, para pembeli tidak perlu khawatir akan uang yang telah dibayarkan kepada pengembang nantinya.

Syarat Mudah

Kelebihan berikutnya dari rumah subsidi Bogor adalah syarat untuk mendapatkannya yang mudah. Sesuai dengan Peraturan Kemenpera No. 3 Tahun 2014, disebutkan bahwa bila calon pembeli ingin membeli secara KPR-FLPP, maka beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, antara lain:
  • WNI berusia minimal 21 tahun; 
  • Memiliki penghasilan tetap. Maksimal penghasilan Rp 4 juta untuk rumah tapak dan maksimal Rp 7 juta untuk rumah sejahtera susun; 
  • Memiliki NPWP; 
  • Menyerahkan fotokopi SPT dan PPh; 
  • Belum memiliki rumah pribadi; 
  • Belum pernah menerima subsidi pemerintah untuk proses pemilikan rumah. 
Apabila semua persyaratan di atas telah terpenuhi, Anda dapat memilih bank penyalur KPR FLPP. 

Sebagai saran, Anda dapat memilih Bank BTN karena Bank BTN telah berpengalaman dalam membantu jutaan rakyat Indonesia untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak huni dan nyaman sehingga dapat memudahkan Anda dalam memiliki hunian idaman di rumah subsidi Bogor. [w3/22/2/2018_iBM]