09/01/2018

3 Resep Lemon Tea Untuk Diet

3 Resep Lemon Tea Untuk Diet - Penampilan fisik bagi seorang wanita sangatlah menjadi prioritas utama, mereka akan melakukan apa saja asal dapat memiliki penampilan yang menarik dan juga tetap terlihat cantik.

Akan tetapi faktor berat badan terkadang sangat menggangu, banyak wanita tidak percaya diri karena berat badan yang tidak ideal. Berbagai cara akan mereka lakukan untuk mendapatkan berat badan yang ideal.

Dari mulai nge-gym, Senam Aerobik, diet sehat, bahkan ada juga yang rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk operasi sedot lemak. Meskipun banyak pilihan cara untuk menurunkan berat badan, terkadang Anda masih merasa bingung menggunakan metode yang mana.

Karena cara diet memang sangat membosankan sehingga berat badan yang berlebih selalu menghantui dan juga selalu menjadi Resolusi disetiap tahunnya. Sudahkah Anda mencoba resep lemon tea untuk diet Anda?

Pakar kecantikan dan diet, banyak yang menyarankan lemon tea bagi kaum hawa yang menginginkan berat badan yang ideal. Lemon tea merupakan minuman yang memiliki kadar kalori yang rendah, selain itu lemon tea juga memiliki kandungan vitamin C yang berlimpah yang berfungsi untuk menghambat perkembangan hormon Kortisol dalam tubuh.

Hormon Kortisolnya mampu memicu rasa ingin mengkonsumsi cemilan secara berlebihan. Untuk mendapatkan dampak dari  mengkonsumsi lemon tea, sangat tidak disarankan untuk menambahkan gula atau krim dalam resep lemon tea.

Seperti yang kita ketahui, kedua bahan tersebut mengandung kalori yang memiliki kadar cukup tinggi bagi tubuh kita, terlebih krim yang mengandung lemak jenuh yang sangat tidak baik bagi program diet Anda.

Jika Anda ingin mengkonsumsi lemon tea dengan rasa manis, Anda bisa menambahkan madu sebagai pemanis. Karena madu berbahan alami dan aman untuk kesehatan Anda, dengan meminum lemon tea secara rutin setiap pagi dan sore hari.

Serta menata kembali pola makanan yang Anda konsumsi menjadi makanan sehat, Anda akan segera mendapatkan bentuk tubuh ideal yang Anda inginkan.

Air perasan lemon sangat ampuh untuk membantu menurunkan berat badan. Bahkan di Universitas Jogakuen Jepang menyarankan agar orang yang memiliki masalah berat badan mengkonsumi lemon tea secara rutin setiap hari.

3 Resep Lemon Tea Untuk Diet

3 Resep Lemon Tea Untuk Diet

Anda tak perlu merasa takut terserang penyakit maag, karena buah lemon merupakan salah satu terapi alami untuk mengatasi penyakit maag. Perasan air lemon mengandung beberapa zat mineral yang sangat baik untuk kesehatan Anda, seperti adanya magnesium, Tembaga, Mangan, Fosfor, Besi, kalsium dan juga Kalium.

Buah dengan warna kuning terang ini terkenal kaya akan vitamin C, serta sumber vitamin B kompleks, seperti vitamin B6, Thiamin, Asam Pantotenat, dan riboflavin.

Meskipun rasa yang dimiliki buah lemon ini asam, namun buah ini sangat kaya manfaat untuk kesehatan dan juga bisa Anda manfaatkan untuk menurunkan berat badan.

Berikut ini 3 resep lemon tea yang bisa Anda buat sendiri, selain memiliki cita rasa yang nikmat, lemon tea bisa menjadi teman untuk membamtu proses diet Anda.

[1] Lemon Tea Regular

Bahan yang dibutuhkan :

- Setengah sendok makan gula

- 1 Sendok Teh bubuk

- 1 Sendok makan jus Lemon

- 2 Gelas Air

Cara membuat :

Masak dua gelas air yang dicampur dengan teh Sariwangi, biarkan mendidih. Setelah mendidih, Anda bisa masukkan lemon dan juga gula, aduk rata. Saring lemon tea ke dalam cangkir dan siap untuk disajikan.

[2] Lemon Tea Madu

Bahan yang dibutuhkan :

- Setengah sendok makan teh bubuk

- 1 Sendok makan jus lemon

- 1 Sendot makan madu

- 1 gelas air

Cara membuat :

Masukkan semua bahan menjadi satu ke dalam mangkuk tahan panas, lalu panaskan dalam microwave selama ± 3 menit. Setelah itu Anda bisa mebgeluarkan lemon tea aduk rata, saring dan siap untuk disajikan.

[3] Madu Jahe Lemon Tea

Bahan yang dibutuhkan :

- Setengah sendok teh madu

- 2 Gelas air

- 1 Sendok teh jus lemon

- 1 Sendok teh jahe cincang

- 1 Sendok daun Teh

Cara membuat :

Masak 2 air yang telah ditambahkan jahe kedalam panci hingga mendidih, masukkan lemon, teh, dan juga madu aduk rata. Saring dan siap untuk disajikan.

3 resep lemon tea di atas bisa Anda buat di rumah, resep ringan dan dijamin ampuh untuk menurunkan berat badan Anda. Dengan mengkonsumsi lemon tea secara rutin dan teratur, Anda bisa mendapatkan berat badan ideal. [w3/17-ibd]
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

Advertise Here



IBX58299754BB332
 

Delivered by FeedBurner