30/11/16

Pria Pun Perlu Perawatan (Spa)

Pria Pun Perlu Perawatan (Spa)
Pria Pun Perlu Perawatan (Spa)
Perawatan tubuh khususnya spa identik dengan aktifitas wanita. Padahal aktifitas gaya hidup masyarakat perkotaan inipun tidaklah salah bila dilakukan oleh pria. Melansir DetikHealth, portal berita ini menyebutkan bahwa Pria Pun Perlu Perawatan (Spa).

Pada dasarnya perawatan spa adalah mengusir penyakit akibat adanya paparan polusi serta radiasi ultraviolet sebagai pemicu timbulnya penyakit. Sedangkan yang berpotensi terkena paparan ini takhanya wanita, bukan? Jadi, pria pun perlu perawatan spa.

Spa pun takhanya untuk menjaga kesehatan tubuh agar terbebas dari penyakit, mengutip penjelasan Theresa Chew-Tan, anggota direksi Asia Pacific Spa Wellness Council - bahwa, "Selain mengambalikan kesegaran tubuh, melakukan spa merupakan sebuah cara guna menghilangkan stres."

Namun umumnya masyarakat sepakat berpendapat bahwa bagi kebanyakan pria yang datang ke spa berkesan kurang pas dan memang jarang masuk agenda kegiatan para pria di perkotaan. Padahal hari ini adalah hal yang lumrah kalau pria pun pergi ke spa.

Pergi ke spa bukan lagi sebuah gaya hidup yang sifatnya glamour namun sudah menjadi sebuah kebutuhan. Bagi pria dengan bidang kegiatannya sibuk dengan urusan hubungan dengan publik (public relation), penyanyi hingga pemasar tentunya sangat ingin dilihat baik penampilannya di mata orang lain, bukan? Nah, dengan melakukan spa akan merasakan manfaatnya.

Pria ke Spa Ngapain Aja Sih?

Bagi pria setelah sibuk dengan aktifitasnya lalu ingin mencari ketenangan maka cobalah dengan melakukan spa. Hal yang biasa dilakukan oleh tempat-tempat spa kepada konsumennya adalah dengan melakukan perawatan (treatment) tubuh dan kulit.

Treatment ini mencakupi; hair treatment, body polish, hydrotherapy, massage, facial, body scrub, scalp treatment, manicure, pedicure serta sauna dan lain sebagainya. Yang paling banyak diminati oleh pria yang datang ke spa adalah massage dan sauna.

Bagi pembaca yang ingin mulai melakukan spa, perhatikan tips berikut ini.
  • Sesuaikan dengan anggaran. Ada banyak tempat spa seperti di Seminyak, Bali. Sehingga umumnya mereka mematok paket spa dengan harga dolar. 
  • Cari informasi terlebih dahulu harga paket dan manfaatn dari paket spa tersebut.
  • Pilihlah lokasi spa sesuai suasana yang diinginkan.

Tempat spa di Bali Di mana saja?

Tempat spa di Bali yang populer saat ini yaitu:
  • The Prana Spa, Seminyak,
  • Taman Merah Spa, Seminyak, 
  • Bali Ratu Kuta Spa, Kuta, 
  • Ayung Spa, Cahaya Dewata Resort, Ubud, 
  • Anahata Villa and Spa Resort, Bali
Mulai sekarang, bila kebetulan Anda tengah berada di Bali cobalah masukan Spa sebagai bagian dari Seminyak Thing to Do [w3/11_ibd]

-----
Referensi: http://health.detik.com/read/2011/02/07/083525/1561235/1073/pria-juga-perlu-ke-spa
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

Advertise Here



IBX58299754BB332
 

Delivered by FeedBurner