03/10/2016

Cara Membuat Iklan di Google

Bagi para pelaku internet marketing, mempelajari Cara Membuat Iklan di Google adalah sebuah kewajiban. Dan bagi pembaca yang baru memulai beriklan di Google takperlu kuatir sebab hari ini sudah banyak sekali sumber-sumber yang berbagi tentang hal tersebut.

Cara Membuat Iklan di Google
Cara Membuat Iklan di Google
Jamak sekali para pelaku bisnis di dunia maya memanfaatkan Adwords saat membuat iklan di Google. Dengan Google Adwords, Anda bisa mengatur dan mengelola secara langsung iklan-iklan yang akan disebar di internet khususnya pada mesin pencarian Google.

Takjarang muncul pertanyaan dari perusahaan yang baru memulai bisnis online, di manakah di internet iklan akan muncul? Iklan yang telah dibuat akan muncul di mesin pencari Google atau di kiri kanan, atas bawah halaman depan mesin pencari. Begitu pula saat halaman di buka hingga kedalaman berpuluh-puluh halaman mesin pencarian Google.

Pertanyaan lain, apa sih kelebihan beriklan di Adwords? Iklan yang dibuat supaya bisa muncul di mesin pencari Google adalah iklan yang tertarget. Artinya, iklan yang muncul sesuai dengan para pengguna internet. Sebab, Google Adwords memiliki sistem relevansi dengan kebutuhan pengguna Internet saat browsing di mesin pencari.

Iklan Google dengan menggunakan Adwords memiliki kata kunci atau keyword tertentu, kata kunci inilah yang akan menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna internet, dan tidak kecil kemungkinan produk Anda yang muncul dan memenuhi kebutuhan pengguna internet.

Bahkan beriklan di Google dengan menggunakan Adwords, bisa membantu Anda beriklan dengan lebih spesifik, misalnya; iklan hanya ditujukan bagi warga Bandung saja, atau iklan diperuntukkan khusus bagi perempuan saja, dan lain-lain. Dengan begitu, uang yang dipersiapkan tidak menyebar kemana-mana namun sesuai dengan target dan lebih spesifik - jadi anggaran tidak terbuang dengan cuma-cuma.

Itulah sekilas uraian tentang Cara Membuat Iklan di Google. Jika Anda atau perusahaan yang dikelola memiliki modal yang cukup, bisa menggunakan atau menyewa jasa pembuat iklan di Google. Dan salah satu yang bisa dijadikan Partner Iklan adalah Inbound.

Dengan mengusung 5 prinsip penting, yaitu;

  1. Create Compeling Content,
  2. Optimize Your Website,
  3. Promote Your Content,
  4. Convert Visitors to Customers,
  5. Analyze Result and Monitor Your Competitors.

Inbound siap melayani kebutuhan perusahaan yang ingin melejitkan branding-nya. [w3/09_ibd]
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

Advertise Here



IBX58299754BB332
 

Delivered by FeedBurner