25/06/2016

Hotel di Solo

Solo adalah nama kota di Jawa Tengah, letaknya strategis yaitu pada jalur yang mempertemukan antara akses menuju Jakarta, Surabaya dan Bali dari arah Semarang atau Jogyakarta pun sebaliknya.

Kota Solo yang juga disebut Surakarta ini identik dengan sebuah pasar yang menarik banyak wisatawan, yaitu Pasar Klewer. Bagi Anda yang juga suka jalan-jalan ke pasar tradisional bisa dicoba ke pasar ini. Taksaja akan menemukan produk bernuansa Jawa, di pasar Klewer pun Anda akan menjumpai kuliner.

Selain Pasar Klewer, di Solo wisatawan bisa menikmati pesona alam yang menawan. Cobalah kunjungi pesona alam air terjun Jumog. Sumber air terjun Jumog adalah air dari sungai Ngarai yang memiliki ketinggian 30 meter.

Dari kota Solo sebelah Timur agar bisa sampai di air terjun yang seringkali memunculkan pelangi di pagi hari ini berjarak sekira 40 km. Rasa suntuk dan lelah sebab lamanya di perjalanan akan terbayar dengan pesona alam air terjun Jumog.

Anda yang dari luar kota Solo apabila penasaran dengan lokasi tersebut di atas, silakan bertandang saja. Ajak saudara, teman atau keluarga berwisata di Solo. Dan Anda takperlu kuatir dengan keberadaan Hotel di Solo. Karena di sana banyak sekali pilihan hotel yang sesuai dengan selera Anda.

Hotel di Solo
Hotel di Solo (ilustrasi)
Coba saja masuk ke website Mister Aladin untuk mengetahui daftar hotel yang ada di Solo. [adv_ibd]
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

Advertise Here



IBX58299754BB332
 

Delivered by FeedBurner