08/04/16

Cara Registrasi Jaringan 4G LTE Plus dari Indosat Ooredoo

Di dunia yang semakin modern ini, dunia internet semakin marak dan merajaisegala macam kegiatan dunia sehingga seolah-olah dapat di lakukan dengan cara yang lebih mudah.

Cara Registrasi Jaringan 4G LTE Plus dari Indosat Ooredoo
Cara Registrasi Jaringan 4G LTE Plus dari Indosat Ooredoo
Kehadiran internet memang sangat membantu seluruh dunia, terlebih lagi mampu meningkatkan kekreativitasan setiap orang di dunia untuk berkreasi menciptakan peluang bisnis atau pun memnfaatkan kemudahannya untuk menjalankan bisnis.

Tidak hanya itu saat ini internet juga terkenal sebagai tempat yang dapat memberikan hiburan tersendiri bagi setiap penggunanyan di seluruh dunia. Dengan segala penawaran yang diberikan internet mulai hampir merajai dunia.

Sehingga sudah tidak heran lagi jika kebutuhan orang terhadap koneksi internet semakin meningkat dan terus meningkat. Hal ini di ambil indosat ooredoo sebagai peluang yang baik untuk meningkatkan kualitas jaringan internet mereka.

Saat ini indosat ooredoo telah resmi mengeluarkan jaringan 4G LTE di indonesia pada beberapa kota tertentu yaitu sekitar 21 kota di indonesia. Layanan ini diberikan nama oleh mereka yaitu 4G LTE Plus.

Frekuensi yang ditawarkan sangatlah menggiurkan dan kecepatan yang diberikan tidak dapat pungkiri. Anda dapat menikmati kesempatan dengan cara yang sangat mudah. Jumlah kuota yang diberikan juga tidak tanggung-tanggung yaitu sebesar 10 GB.

Layanan ini dapat anda nikmati dengan mudah tanpa harus memakai harga yang lebih mahal dari paket yang biasanya. karena paket ini dapat anda nikmati hanya dengan membeli paket 3 G dari paket Super Internet.

Jumlah paket yang anda dapatkan adalah 10 GB tanpa potongan waktu maupun kecepatan. Anda juga masih dapat menikmati paket 3G yang anda beli di awal. Cara registrasi jaringan 4G LTE ini sangatlah mudah yaitu melalui *123# lalu pilih paket Super Internet.

Namun terdapat syarat yang berlaku jika anda ingin menikmati 4G LTE pada jaringan ini, diantaranya adalah handphone atau smartphone yang telah di lengkapi dengan jaringan 4G LTE.

Selain itu anda juga perlu mengganti USIM anda dengan kartu 4G dari indosat ooredoo dengan gratis di galeri indosat yang ada di Indonesia. Anda akan mendapatkan kartu yang baru namun dengan nomor yang sama dengan kartu anda sebelumnya. [|]
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

Advertise Here



IBX58299754BB332
 

Delivered by FeedBurner