18/06/15

Buka Tahapan Xpresi Trus Naik Mercy

Tadi pagi (15/6), saya minta ditemenin istri ke jalan Asia Afrika Bandung, tepatnya ke Bank BCA. Tujuan ke BCA bermaksud membuka rekening Xpresi yang saldo awalnya cukup dengan 50 ribu saja. Tapi karena istri juga ada urusan lain, akhirnya saya pergi sendirian, kasihan ya? Saya memilih membuka Tahapan Xpresi selain karena saldo awal yang terjangkau juga memang sudah saya dan istri rencanakan untuk memisahkan lalu lintas transaksi jual-beli antara herbal dan madu dengan Alquran dan busana muslim. Akhirnya pukul 10 pagi saya berangkat dari Soreang menuju kota Bandung. Dan tadi pun di teller, CS sempat bertanya, “Kenapa tidak mendatangi kantor BCA terdekat?” Lalu saya jelaskan karena kebetulan ada paket madu yang harus dibawa ke kantor pos pusat sesuai keinginan pembeli yang minta dipaket menggunakan jasa Pos dan Giro saja – dan lokasinya tak jauh dengan kantor Bank BCA di Asia Afrika.

Pelayanan yang sigap ditunjukan saat proses pembuatan rekening Xpresi tadi siang (15/6) oleh Customer Service, mbak siapa tadi lupa hehe ... Semua proses terbilang berjalan cepat. Tadi pun sempat ngobrol dengan Duty Officer waktu saya masih antri. Wah, sambil antri, calon nasabah dilayani lho?! Saya ditanya sama Kang Dede, nah kalo yang ini saya ingat ... Saya sempet baca nama di dada kanannya, tertulis Duty Officer lalu di bawahnya tertulis Dede. Ia menjelaskan seputar Tahapan Xpresi. Tahapan Xpresi tidak memerlukan buku tabungan dan sasarannya adalah remaja anak sekolah SMP sampai dengan anak kuliahan. Namun akhir-akhir ini manajemen BCA memperbolehkan semua nasabah dari segala usia untuk membuka rekening Tahapan Xpresi, termasuk saya :)

Gak pake lama Tahapan Xpresi plu token pun jadi deh :)
Gak pake lama Tahapan Xpresi plus token pun jadi deh :)
Begitu ceritanya ... Eh Pembaca tentunya suka juga dengan foto selfie, kan? Nah ... Tadi nih, saya menjumpai keramaian yang lain dari biasanya di sebelah kiri pintu masuk gedung BCA KCU Asia Afrika. Saya coba dekati ... Oh ternyata sedang ada semacam foto booth, ada talent, ada mas-mas kameramen dan ada juga sutradaranya, lho. Pas tanya-tanya, BCA sedang membuat wahana augmented reality (AR). “Wah ini keren!” batin saya. Jadi, pengunjung dipersilakan merasakan sensasi naik mobil Mercedes-Benz S-Class dan berpose kemudian diambil gambarnya lalu mereka (panitia-red) mengeluarkan hasilnya (print-out). Oia tadi saya sempet ketemu teman juga, namanya Edo. Yaudah saya bareng dia foto bareng dan kami sempat merekam video yang lumayan seru, mirip naik Mercy beneran. Teknologi AR memang lagi digandrungi saat ini dan BCA melakukannya dengan asyik.

Ini dia pose kami ....

Tadinya cuma Buka Tahapan Xpresi Trus Naik Mercy ...

Seperti saya, pembaca pun bisa mencoba untuk bergaya dan jangan lupa untuk mengabadikan dalam format foto atau video. Nah, tadi saya sempet share keseruannya di Twitter. Pembaca juga bisa melakukan hal yang sama. Apakah mau share di Facebook atau Twitter? Kalau di Twitter jangan lupa sertakan tagar atau hastag #RayakanMomen dan #RayakanBandung (ini hanya karena kebetulan saja saya tinggal di Bandung), lalu mention deh ke @GoodLifeBCA . Selain di Bandung, keseruan dengan yang dilakukan BCA menggunakan teknologi AR yang canggih nan keren ini, diseleggarakan juga di Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Kediri, Makassar dan Samarinda.

Dan yang lebih serunya lagi, pembaca ... Semua foto yang telah diunggah kemudian kita bagikan di media sosial itu akan dipilih oleh para juri BCA! Dan pemenangnya akan mendapatkan berbagai hadiah, widih seru kan? Mantab banget. BCA sudah menyiapkan Smartphone yang lagi hype; Xiaomi dan juga smartphone canggih terbaru; Samsung S6. Ngiler nggak? Dan Anda gak usah takut untuk tidak menang ya, karena akan ada hadiah yang dibagikan mingguan di setiap cabang!

Sebagai informasi tambahan, booth BCA yang menggelar menggunakan mesin AR ini dimulai dari 15 Juni 2015 sampai 3 Juli 2015. Pembaca yang baru mengetahuinya buruan datang ke BCA pusat atau di jalan Asia Afrika (untuk yang di Bandung), informasi lebih lengkap, pembaca bisa tengok di sini. Soalnya, saya tadi ditunjukin alamat tautan atau URL tersebut sama petugas yang jaga di booth Gebyar Tahapan BCA.

Pengunjung Bank BCA KCU Asia Afrika nampak senang dengan teknologi yang lagi Hype: Augmented Reality

BCA sepertinya gak ada bosen-bosennya ya memberikan hadiah kepada nasabah setianya. Ini terbukti dengan Gebyar Tahapan BCA yang legend banget ini. Sampai sekarang, mereka (BCA-red) tengah mencari pemenang baru tahun 2015 dengan Grand Prize mobil Mercy yang tadi saya tumpangi saat seru-seruan menggunakan mesin AR. Pembaca, Anda nasabah BCA? Nah coba perhatikan penjelasan berikut.

Semua nasabah yang mempunyai Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, dan nasabah BCA Syariah yang memiliki Tahapan iB dan Tahapan Rencana iB, bisa ikutan program ini. Hadiahnya banyak banget! Ada ratusan motor Honda, puluhan Mercedes-Benz C-Class, dan yang paling top Mercedes-Benz S-Class. Untuk mengikut program ini, caranya mudah, lur. Dulur-dulur cukup memperbanyak saldo di tabungan BCA dan melakukan transaksi sehari-hari dengan memakai fitur BCA sebanyak mungkin, dah gitu aja.

Atau gini aja deh ... Agar Anda bisa ikut dalam Gebyar Tahapan BCA 2015, coba deh Anda miliki kupon yang bisa Anda peroleh dari beberapa kegiatan berikut.
  • Tambah saldo
  • Bayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, dan ATM)
  • Beli pulsa, tiket dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, KlikPay dan ATM),
  • Belanja pakai Debit BCA.
Dari setiap aktivitas yang Anda lakukan menggunakan BCA, otomatis hal ini akan menambah pundi-pundi kupon Anda. Semakin banyak kupon berarti semakin besar kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah-hadiah yang ditawarkan. Semua nasabah berhak untuk ikut dan semua nasabah juga berhak untuk menang. Gak percaya? Coba deh main-main ke http://www.bca.co.id/gebyartahapanbca. Di situs ini pembaca bisa lihat berbagai simulasi yang memberi tahu gimana caranya memperbesar kemungkinan menang. Ikuti aja caranya, mudah kok, kali aja bisa dapet Mercy dan motor :)

Kebahagiaan memang nggak bisa diduga. Awalnya saya kan cuma mau buka Tahapan Xpresi untuk keperluan jualan online saya, iya kan setahun terakhir ini saya jualan herbal sama madu. Tadi aja si Mbak yang melayani saya membuka rekening tanya buat apa Tahapan Xpresi-nya? Setelah proses pembukaan rekening selesai eh saya merasakan sensasi mengendarai mobil mewah. Batin saya bilang, “Bisa nggak ya dari jualan herbal dan madu online dapat mobil beginian?” Bahagia banget tadi, dah difoto hasilnya diprint lalu diberi kesempatan untuk memenangkan segambreng hadiah lewat Twitter dengan membagikan pose fotonya. Emang seru nih, dari yang tadinya buka Tahapan Xpresi eh Trus Naik Mercy.

Sebagai penutup nih ... Pembaca bisa melihat kegembiraan saya bareng Edo merasakan Sensasi Augmented Reality Gebyar Tahapan BCA kemarin ...


Oke ya ...Silakan datang ke lokasi tersebut di atas rasakan dan ikuti kesempatan dapetin hadiah dari BCA.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

Advertise Here



IBX58299754BB332
 

Delivered by FeedBurner