13/05/15

Wow ... Layanan Quick Express Service Canon Selesai dalam Waktu 3 Jam!

Menyitat informasi teknologi gadget yang dirilis oleh inilah koran pada kolom ekonomi dan bisnis (Rabu, 17 Mei 2015), bahwa Datascrip Resmikan Service Center di Bandung. Guna meningkatkan kualitas layangan purna jual seiring dengan bertambahnya pelanggan di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Direktur PT Datascrip Service Center cabang Bandung bernama Budianto Iskandar. Awalnya alamat Resmi Datascrip Service Center Bandung berlokasi di jalan Lengkong bersatu dengan Branch Sales Office Datascript.  

Dengan adanya Service Center di Bandung, PT Datascrip berharap bisa melayani pelanggan dari Bandung dan sekitarnya bahkan kota-kota di sekitarnya,seperti Cirebon, Indramayu, Tasikmalaya, Garut dan lain-lain.

Produk-produk yang dilayani oleh Datascript Service Center di Bandung antara lain Canon, ASUS, Lenovo untuk tipe notebook, netbook, tablet, PC, Panasonic, Proyektor Optoma, CCTV, finferprint, dan business machine; IDEL.

Layanan yang dijalankan oleh  Datascrip Service Center di Bandung, yaitu carry-in-service, on-site-service, dan installation and maintenance. Untuk layanan dalam jaringan atau online khusus produk dari Canon, pelanggan bisa menghubungi melalui website: www.canon.co.id     

Wow ... Layanan Quick Express Service Canon Selesai dalam Waktu 3 Jam!
Di samping itu PT Datascrip juga memiliki layanan kilat, pelanggan bisa menunggu dan perbaikannya diselesaikan dalam waktu 3 jam.

Alamat resmi service center Datascrip:
Ruko Paskal Hyper Square Blok C-26, Bandung.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

Advertise Here



IBX58299754BB332
 

Delivered by FeedBurner