25/01/15

Dua Orang Pencuri iPad Tertangkap karena Foto Selfie-nya Masuk ke iCloud Korban

Kejadian Dua Orang Pencuri Tertangkap iPad karena Foto Selfie-nya Masuk ke iCloud Korban ini terjadi di kota Houston belum lama (21/01). Kedua orang pencuri narsis membawa petaka tersebut bernama Dorian Walker-Gaines dan Dillan Thompson.

Ceritanya berawal dari pasca aksi pencurian atas iPad serta sejumlah uang, kedua pencuri nahas ini melakukan selfie. Mereka tidak menyadari aksi selfie yang dilakukannya berbuntut penangkapan atas diri mereka. 

Dorian Walker-Gaines dan Dillan Thompson sepertinya tengah dilanda euforia berhasil membobol kendaraan korban, lalu menggondol gadget berupa iPad dan sejumlah uang. Saking senang, kedua pencuri ini merayakan keberhasilannya dengan berfoto bersama serta tidak lupa narsis dengan memanerkan sejumlah uang kertas yang juga milik korban; Randy Schaefer. 

Pihak berwajib akhirnya menangkap keduanya pada hari Rabu malam (21/01). Randy Schaefer selaku korban pencurian alias pemilik iPad menceritakan, rupanya gadget-nya terhubung dengan wi-fi di sekitar tempat kejadian dan terkoneksi dengan layanan cloud server milik iPhone; iCloud.

Randy Schaefer pun merasa lega hingga akhirnya dirinya menyebarluaskan foto pelaku pencurian di seluruh sosial media di internet hingga mampu membantu pihak berwajib untuk melakukan penelusuran dan berhasil menangkap kedua pencuri yang takjadi kaya-raya akibat aksi pencuriannya itu.

Ah, ada-ada saja ulah pencuri ...
Randy Schaefer pun merasa lega hingga akhirnya dirinya menyebarluaskan foto pelaku pencurian di seluruh sosial media hingga mampu membantu pihak berwajib untuk melakukan penelusuran dan berhasil menangkap kedua pencuri yang takjadi kayaraya akibat aksi pencuriannya itu.
Dalam foto takbertanggal di atas yang disediakan oleh Randy Schaefer, Dorian Walker-Gaines, kiri, dan Dillan Thompson, berpose untuk selfie mereka tanpa sadar sudah mengunggah foto narsis mereka ke akun iCloud milik Schaefer, nampak kedua pencuri iPad milik Schaefer memegang uang. Mereka diduga mengambil hasil pencurian dari kendaraan milik Schaefer. Penyidik menangkap pasangan atas tuduhan pencurian pada Rabu malam, 21 Januari, 2015, di Houston. iPad serta ribuan dolar itu dicuri dari korban pada 8 Januari 2015 (AP Photo / Randy Schaefer)

---
Sumber: http://news.yahoo.com/2-nabbed-ipad-theft-selfies-appear-owners-icloud-184848817.html
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

Advertise Here



IBX58299754BB332
 

Delivered by FeedBurner