09/05/14

Xenom Luncurkan 4 Notebook Game

Berikut ini informasi dari portal berita nasional, bahwa ...

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Menyambut kehadiran kartu grafis teranyar dari NVIDIA, GeForce GTX 8 Series, Xenom kembali menambah varian laptop terbarunya untuk pasar Indonesia. Masih dengan wajah-wajah lama — termasuk Pegasus, Shiva, Phoenix, dan Hercules — Xenom membenamkan kartu grafis paling mutakhir dari GeForce itu ke semua lini laptop barunya.

"Kami luncurkan  brand laptop gaming pertama yang membawa NVIDIA GeForce GTX 8 Series ke Indonesia. Dengan kartu teranyar ini, performa grafis lebih cepat, visual lebih tajam dan jernih, dan yang paling penting adalah management power dengan Battery Boost 2.0 yang hanya ada di GTX 8 series. NVIDIA mengklaim, peningkatan performa yang bisa dicapai dengan GTX 8 Series mencapai sampai dengan 71 persen (dengan driver terbaru) jika dibandingkan seri-seri sebelumnya. Sangat mencengangkan," ujar Rolly Edward, General Manager Xenom Indonesia dalam keterangan persnya.

Seperti seri-seri sebelumnya yang masih dilengkapi kartu grafis GeForce GTX 7 Series, tiap-tiap notebook Xenom menggunakan prosesor Intel Core i Series generasi keempat (Haswell). Dan, Xenom hingga saat ini mengukuhkan diri sebagai vendor notebook gaming custom pertama yang menyuguhkan pilihan layar mulai 13 inci sampai 17 inci di Indonesia.

Adapun spesifikasi baru untuk keempat notebook Xenom yang telah dipersenjatai NVIDIA GeForce GTX 8 Series.
"Untuk menandai lini notebook gaming Xenom yang telah dilengkapi GeForce 8 Series, kami menambahkan akhiran X2 pada tiap tipe notebook. Seperti Pegasus PS15-X2 atau Hercules HC17-X2," ungkap Rolly Edward.
 
Mengutip keterangan resmi NVIDIA, beberapa kelebihan yang bisa diperoleh pengguna dengan kartu grafis GTX 8 Series antara lain  NVIDIA Battery Boost yang menghemat konsumsi daya jauh lebih besar dibandingkan GeForce GTX 7 Series. Teknologi inovatif ini secara arsitektur dapat memperpanjang masa bermain game 2X lebih lama tanpa dicolok adaptor.
 
Selain GeForce 8 Series, Xenom terbaru juga dibekali dengan dukungan untuk Headphone Amp (varian X2), sehingga tiap-tiap notebook anyar ini dapat mengoptimalisasi kualitas audio sehingga lebih bertenaga dan lebih menggelegar pada headphone-headphone berkualitas tinggi.

Dalam pemasaran, Xenom tetap mempertahankan identitasnya sebagai brand notebook gaming pertama yang memungkinkan kustomisasi. Kali ini pun masih sama Xenom membolehkan konsumen untuk merakit (customize) dan upgrade notebook sesuai selera dan kebutuhan masing-masing. Untuk Garansi Xenom masih menawarkan yang sama yaitu 2 Tahun Full spare parts & Services

Baca Juga:

Xenom Luncurkan 4 Notebook Game

Ki Mantep Ogah Berpolitik

IPW Menuding Isu Akuisisi Hanya untuk Menggangu BTN


Itulah sekilas informasi tentang, Xenom Luncurkan 4 Notebook Game. Berita ini diambil dari: https://id.berita.yahoo.com/xenom-luncurkan-4-notebook-game-135600371.html

Suka dengan berita di atas? Silakan LIKE atau ingin berbagi informasi tentang Xenom Luncurkan 4 Notebook Game ? Silakan Share

Semoga Anda senang dengan berita teknologi yang kami sajikan.

Salam,

Syaamil Gadget
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

Advertise Here



IBX58299754BB332
 

Delivered by FeedBurner