02/05/14

Samsung Galaxy S5 Laris di Inggris, Sebagian Pembelinya Mantan Pemakai iPhone

Berikut ini informasi dari portal berita nasional, bahwa ...

TeknoUp.com


Penjualan Samsung Galaxy S5 dilaporkan terus melejit. Flagship Samsung yang dirilis tanggal 11 April lalu tersebut dilaporkan memperoleh respons pembelian lebih bagus dibandingkan sambutan pembeli saat peluncuran Galaxy S4.


Sebuah laporan baru yang berasal dari ritel Phones4u, penjualan Galaxy S5 di hari peluncuran mencapai 2 kali lipat penjualan Galaxy S4 dan terus laris sesudahnya. Pihak Samsung maupun ritel tidak mengungkapkan jumlah pastinya namun demikian diperkirakan angkanya cukup besar. Fakta ini seakan juga membantah kemungkinan tingginya penjualan Galaxy S5 karena faktor pemasaran global yang lebih luas, dari hanya 63 wilayah pemasaran saat Galaxy S4 menjadi 125 negara saat Galaxy S5 meluncur.


Sementara itu, harian Telegraph dari Inggris juga mengabarkan bahwa sekitar 38% pengguna yang mengganti ponsel miliknya ke Samsung Galaxy S5 adalah mantan pengguna Apple iPhone. Data ini diperoleh dari situs trade-in CompareMyMobile.


Kebanyakan pengguna Apple yang berpindah ke Galaxy S5 adalah pemakai iPhone 4s. CompareMyMobile mencatat ada peningkatan trade-in untuk gadget ini hingga sebanyak 210%. Setelah iPhone, smartphone lain yang terbanyak ditukarkan adalah Samsung Galaxy S3 dengan peningkatan jumlah trade-in mencapai 196%. Sementara itu Apple iPhone 5s berada di posisi ketiga gadget yang terbanyak ditukarkan dengan peningkatan permintaan penukaran sebesar 184%.


CompareMyMobile mencatat baha secara keseluruhan ada peningkatan proses trade-in sebesar 160% sejak Samsung mengumumkan kemunculan Galaxy S5 saat MWC 2014 bulan Februari lalu.


via GSMArena


Itulah sekilas informasi tentang, Samsung Galaxy S5 Laris di Inggris, Sebagian Pembelinya Mantan Pemakai iPhone. Berita ini diambil dari: https://id.berita.yahoo.com/samsung-galaxy-s5-laris-di-inggris-sebagian-pembelinya-002959569.html

Suka dengan berita di atas? Silakan LIKE atau ingin berbagi informasi tentang Samsung Galaxy S5 Laris di Inggris, Sebagian Pembelinya Mantan Pemakai iPhone ? Silakan Share

Semoga Anda senang dengan berita teknologi yang kami sajikan.

Salam,

Syaamil Gadget
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

Advertise Here



IBX58299754BB332
 

Delivered by FeedBurner