21/05/14

Kesannya Twitter Itu Berisik Banget, Padahal 44 Persen Pengguna Pasif!

Berikut ini informasi dari portal berita nasional, bahwa ...

TRIBUNNEWS.COM - Twitter dikenal sebagai salah satu jejaring sosial terbesar di dunia. Namun, menurut sebuah riset terbaru yang dilakukan Twopcharts, sebagian akun Twitter "nol tweet" alias belum pernah melontarkan kicauan satu kali pun.

Twopcharts memprediksi total pengguna Twitter hingga kini berjumlah 974 juta. Sebanyak 44 persen dari jumlah tersebut atau 429 juta pengguna ternyata tidak pernah berkicau.

Lembaga yang memantau aktivitas di jejaring sosial itu juga mencatat, sebanyak 30 persen pengguna Twitter hanya berkicau 1 sampai 10 kali sejak mereka membuat akun. Selain itu, ada 13 persen yang berkicau tak lebih dari 100 kali, dan 47 persen di antaranya tidak pernah memasang foto profil.

Situs The Wall Street Journal melansir, menanggapi hal ini, Twitter enggan memberi komentar.
Twitter mengklaim, dalam tiga bulan terakhir pada 2013, mereka memiliki 241 juta pengguna aktif dengan jumlah kicauan mencapai 500 juta per hari. Pengguna aktif ini didefinisikan sebagai akun yang melakukan log-in setidaknya sekali dalam sebulan.

Pengguna Twitter memang tidak perlu secara aktif berkicau. Ada pengguna yang bisa disebut 'pemalu' dan hanya memantau lini massa untuk mencari informasi atau mengetahui topik yang sedang ramai dibicarakan.

Bisnis Twitter sejatinya sangat bergantung pada volume tinggi dari keterlibatan penggunanya agar dapat berjualan iklan. Aktivitas itu termasuk melontarkan tweet, retweet, ataupun menyatakan favorite.

Perusahaan yang didirikan pada Maret 2006 di San Francisco, California, Amerika Serikat, ini telah menjual sahamnya ke publik pada 7 November 2013 dengan harga perdana 26 dollar AS per lembar saham. Harga per lembar saham Twitter kini berkisar di angka 40 dollar AS. (aditya panji)




Baca Juga:

Ayu Dewi Wajib Cerewet Ketika Titipkan Anak ke Seko

Google Glass Kelir Putih Paling Laris Terjual

Bos Daihatsu Bilang Wajar Penjualan Xenia Kalah dari Mobilio


Itulah sekilas informasi tentang, Kesannya Twitter Itu Berisik Banget, Padahal 44 Persen Pengguna Pasif!. Berita ini diambil dari: https://id.berita.yahoo.com/kesannya-twitter-itu-berisik-banget-padahal-44-persen-091909591.html

Suka dengan berita di atas? Silakan LIKE atau ingin berbagi informasi tentang Kesannya Twitter Itu Berisik Banget, Padahal 44 Persen Pengguna Pasif! ? Silakan Share

Semoga Anda senang dengan berita teknologi yang kami sajikan.

Salam,

Syaamil Gadget
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

Advertise Here



IBX58299754BB332
 

Delivered by FeedBurner