22/04/2014

Belanja Toys Kingdom Kini Bisa Via Online

Berikut ini informasi dari portal berita nasional, bahwa ...

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seiring perkembangan e-commerce atau belanja online, Toys Kingdom meluncurkan situs terbarunya www.toyskingdom.co.id terbaru. Mereka juga memperbaharui tampilannya.

"Melalui e-commerce diharapkan para bunfa yang memiliki kesibukan yang tinggi bisa dengan mudah memberikan hadiah kepada anak, saudara atau kerabat," kata Teresa Wibowo, Teresa Wibowo, Manajer Iklan dan Promosi Toys Games saat peluncuran situs terbaru di Gandaria City, Jakarta, Rabu (16/4/2014).

Uniknya lagi, dalam laman itu juga tersedia fitur Gift Guide yang akan membantu untuk memilih hadiah yang cocok berdasarkan usia, jenis kelamin, biaya dan kepribadian.

Di samping itu, Toys Kingkom juga memberikan layanan pembayan dengan cara transfer rekening atau pembayaran menggunakan kartuĂ‚  kredit serta layanan delivery service dengan jangka waktu 2-4 hari.

Di situs terbaru menyediakan fitur Smile Zone yakni fitur yang dibuat untuk anak bermain kreatif seperti mewarnai, menggambar, bermain puzzle, cerita anak dan permainan asah otak.

"Dengan tampilan dan fungsi situs terbaru, Toy Kingdom ingin tidak hanya anak-anak di kota besar bisa mendapatkan mainan dengan mudah dan terjangkau melalui internet," katanya.

Toy Kingdom adalah toko mainan dengan slogan creatis smiles yang selalu membuat senyuman di wajah pengunjungnya melalui dekorasi menarik, koleksi mainan terkini juga pelayanan menyenangkan.

Baca Juga:

Belanja Toys Kingdom Kini Bisa Via Online

Suryadharma Alie Dianggap Reaksioner

Kedatangan Jokowi ke ITB Disambut Unjuk Rasa


Itulah sekilas informasi tentang, Belanja Toys Kingdom Kini Bisa Via Online. Berita ini diambil dari: https://id.berita.yahoo.com/belanja-toys-kingdom-kini-bisa-via-online-070426256.html

Suka dengan berita di atas? Silakan LIKE atau ingin berbagi informasi tentang Belanja Toys Kingdom Kini Bisa Via Online ? Silakan Share

Semoga Anda senang dengan berita teknologi yang kami sajikan.

Salam,

Syaamil Gadget
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

Advertise Here



IBX58299754BB332
 

Delivered by FeedBurner