20/03/14

Kartu Perdana Komunitas: TAQWA

Kartu Perdana Komunitas: TAQWA - Kartu seluler ini dirilis oleh provider XL, mencoba menawarkan solusi berkomunikasi untuk kalangan terbatas atau komunitas muslim. Fitur yang ditawarkan oleh Kartu Taqwa sama seperti halnya kartu yang telah dikeluarkan oleh XL; bisa untuk akses Facebook, Twitter, Blackberry Messenger, Yahoo Messenger dan KL1K.

Kartu Perdana Komunitas: TAQWA

Alasan bagi kartu yang ber-tagline Solusi Komunikasi Keluarga & Komunitas ini antara lain.
  1. TAQWA tidak sekadar jargon namun memiliki makna yang lebih dalam lagi; menjalankan perintah Allah Swt., serta menjauhi segala larangan-Nya.
  2. TAQWA terdiri dari 3 huruf Arab.
  3. TA = Tawadhu, artinya sikap rendah diri (hati), patuh, taat, baik kepada aturan Allah Swt., ataupun kepada sesama muslim sehingga memiliki sikap jauh dari kesombongan.
  4. Qof = Qona'ah, artinya sikap menerima apa adanya (nrimo ing pandum); ikhlas dalam semua aspek, baik ketika mendapatkan keberkahan (rejeki), ataupun saat ditimpa musibah atau ujian. Semua itu disyukuri dengan hati yang legowo alias lapang dada.
  5. Wau =  Wara', artinya sikap menjaga hati atau diri dengan kata lain selalu berinteropeksi. Di saat menemui keraguan tentang sebuah hukum (subhat) atau sesuatu yang haram (yang dilarang) oleh Allah Swt.
  6. TAQWA berasal dari kata Waqa-Yaqi-Wiqayah, artinya memelihara keimanan agar terhindar dari hal-hal yang dibenci dan dilarang oleh Allah Swt.
  7. TAQWA sama dengan takut; takut dengan adzab Allah Swt.
  8. TAQWA sama dengan menghindar maksudnya menjauh dari segala keburukan dan kejelekan sifat syetan.
Itulah sekilas tentang Kartu Perdana Komunitas: TAQWA. Anda berminat memiliki kartu perdana TAQWA? Hubungi kami, harganya hanya Rp. 2000,- saja.

SMS + WA + LINE: 089651415992 :)
NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page
NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page

Advertise Here



IBX58299754BB332
 

Delivered by FeedBurner